Sabtu, 21 Juli 2012

cara melakukan transaksi pembayaran FIF lewat atm BCA

terkadang orang sulit melakukan pembayaran angsuran kredit motor ke fif karena kesibukan sehari - hari dengan cara ini anda tidak perlu lagi mengunjungi loket - loket resmi fif.. yang sering kita jumpai penuh dengan antrian yang panjang disana
langsung aja yokk ke TKP...

1.  masukan kartu atm bca anda
2.  masukan pin anda xxxxxx
3.  pilih menu transaksi lainnya
4.  pilih menu pembayaran
5.  pilih menu pinjaman

6.  pilih menu FIF
7.  masukan nomor kontrak
     tunggu proses hingga muncul 
     atas nama dan        : xxxxxx
     angsuran yg tertera : xxxxxx
8.  bila sudah benar pilih ya
9.  setelah prosoes diatas, akan tampil di layar bahwa proses transaksi telah selesai
10. simpan struk atm sebagai bukti pembayaran


cukup sekian info dari ane.. sekarang tinggal ente coba dah mudah2 an berhasil......:D

5 komentar:

  1. thanks gan infonya, tapi ane mash bingung dg no kontraknya..
    bisa minta tolong dijelaskan gan?

    BalasHapus
  2. terima kasih informasinya gan

    BalasHapus
  3. Nice info aganku sayang MMMMuuuuuuuach

    BalasHapus
  4. FIF kampret gan, masa batas waktu pembayaran jam 21:00 WIB, emangnya ini di kampung apa? jam segitu udah sepi.. di kota besar masih pagi itu ... pret, ahirnya gw kena denda deh... kapok gw pake FIF gan ...

    BalasHapus

makasih yah udah mau mampir ke mari